Sabtu, 19 Mei 2012

[FF] oh, Kai…


Title               : oh, Kai…
Author           : Angel_KyuRim
Cast                : Yoon Ri Rin (OC)
                          Kai (EXO K)
  Ahn Min Young (OC)
  Song Young Sun (OC) 
Support Cast: Yoon Si Kyung (Ri Rin’s dongsaeng)
Genre             : GJ, Comedy

Annyeong..^^
Author mau cerita” dikit tentang dibalik pembuatan FF ini.
Nie FF ini terinspirasi dari cerita temen author. Tapi ada beberapa adegan yang author tambahin biar lebih dramatis(?) dan agak gila. HaHa..*evil laugh. Dan ini semua gara-gara member EXO yang bernama Kai.Mian Kai^^ Mungkin banyak dari readers sendiri juga mengalami hal yang sama seperti temen author ini. Lagi pada demam EXO... Haha..^^
So,semoga readers suka.
 happy reading...^^

NB: tulisan yang diberi warna biru adalah komentar para pemeran dan author saat proses syuting. Wkwkwk…XD

Saat kurasa Kai sudah dalam jangkauanku(?), aku memegang wajahnya dengan kedua tanganku dan menarik kepalanya mendekat.
GLEK..
Kai menelan ludahnya susah payah.
aku mulai menutup mata dan mendekatkan wajahku ke wajahnya.
10 senti lagi….
5 senti lagi….
3 senti….
…………


Ri Rin POV 

Pagi hariku yang tenang. Setelah selesai ujian, sekarang aku libur.  Tinggal tunggu pengumuman ujian aja bulan depan. Tapi pagi hari yang tenang ini terganggu dengan suara cempreng dongsaeng-ku.
 “eonni, kau sedang apa?”dongsaengku tiba-tiba masuk ke kamarku.
Seenaknya masuk tampa permisi lagi. Aish..!
“mau tau aja. Keluar sana! Sana..sana..sana..”aku mengusirnya. Dan mendorongnya keluar kamarku atau lebih tepatnya menendangnya keluar kamarku. HAHAHA…*evil laugh(pinjem ma suamiku) #ditimpukin Sparkyu.“Ganggu aja.”gumamku. Aku pun kembali duduk didepan meja belajarku.
Nggak tau apa kalo aku lagi nonton MV-nya EXO yang ada Kai-nya.
Kepala Si Kyung nongol(?) dari pintu kamarku.
“arghhh…..apa lagi?”tanyaku geram dn mengacak-acak rambutku.
“aku bilang nggak ya?”jawabnya mempermainkanku.
“aish..ada apa?”
“di bawah ada Young Sun onnie.”lalu Si Kyung menutup pintu.
‘aigo, kenapa anak itu nggak langsung bilang aja sih. Ribet deh.’aku langsung turun menemui chingu-ku itu.
“annyeong.. lama banget keluarnya. Aku udah hampir lumutan.”sapa Young Sun. agak lebay deh ni anak. Hehe..^^
“mian Young Sun-ah” dengan nada manis dan wajah aegyo.
“ugh..hentikan. Jangan menunjukkan wajah seperti itu. Membuatku mual saja.”Young Sun mengatakannya sambil menutup mulutnya seperti menahan mual. Padahal aku tau dia itu cuma bercanda. Hehe..
“hehehe…”aku hanya tertawa menanggapi ucapannya. “ne, ne.  ada apa kau ke rumahku?”lanjutku.
“hah.? Kita kan mau ke rumah Min Young. kamu lupa?”
“ommona, aku bener-bener lupa. Mian.”
“kamu baru bangun tidur ya?”tanya Young Sun tiba-tiba.
“aniyo. Wae?”
“kamu keliatan kayak belom mandi”Young Sun mengatakannya tanpa ekspresi dan tampang tak berdosa.
“mwo.? YA! enak aja!”
“Ri Rin eonni emang belom mandi.”tiba-tiba dongsaeng-ku sudah ada di sebelah Young Sun.
“ommo, sejak kapan kau disitu!”aku kaget. Ni anak apa bisa berteleportasi. Kayak setan aja tiba-tiba muncul.
“tuh kan benar dugaanku. Kau belom mandi.”lanjut young sun.
“ya! aku sudah mandi tau.”aku membela diri.
Young Sun dan Si Kyung saling bertatapan lalu memandangku dengan tatapan nggak percaya. Aku bener-bener nggak suka tatapan mereka.
“YA!”aku meneriaki mereka. Si Kyung langsung kabur. Sedangkan Young Sun menutup telinganya.
“Tunggu bentar aku siap-siap dulu.”
“jangan lupa mandi”Young Sun menyuruhku mandi.
“AKU BILANG AKU SUDAH MANDI”teriakku sambil berjalan ke kamar dan bersiap-siap.
“RI RIN-AH BRHENTI BERTERIAK!”teriak omma-ku dari dapur.
“OMMA JUGA BERTERIAK!”jawabku. untung omma ada di dapur. Coba ada di sebelahku, yang ada aku pasti dah dijitak..
Aku bersiap-siap secepat kilat. Mengambil tas dan memasukkan laptop. Berganti pakaian. Untungnya aku sudah mandi. Tapi kenapa dikira belom mandi.
Aku pun berjalan kearah cermin yang ada di kamarku.
“WAAAAA……”aku teriak lagi.(author : yamampun.. lama-lama author budek)
“RI RIN-AH JANGAN BERISIK!”omma lagi pastinya.
Beginilah keadaan di rumah Ri Rin. Penuh dengan orang-orang yang gemar berteriak dan menyebalkan (Si Kyung). Kkkk….
Kembali pada cermin. Pantas aja Young Sun bilang aku belum mandi. Rambutku acak-acakan kayak habis kena angin topan, lesus, dan teman-temannya(kaya nama pelawak ya?! *gubrak). Aku bergegas menyisir rambutku. Hehehe…XP lalu aku pun turun dengan semua perlatan lengkap. Ok,aku sudah siap berperang(?).
“ayo berangkat….”ucapku bersemangat.
“sudah mandi?”tanya Young Sun lagi.
“arghh..tanya sekali lagi piring mendarat di kepalamu.”
“kkkkkkk…….”Young Sun hanya terkekeh..
Aku dan Young Sun pun pergi ke rumah Min Young.


Author POV

Ri Rin dan Young Sun sampai di rumah Min Young.
“annyeong, Younggie-ya..”sapa mereka saat Min Young menyambut kedatangan mereka.(menyambut kedatangan?! Kata” ini serasa ada di jaman dahulu kala. wkwk…)
“annyeong. Masuklah.”sapa Min Young dengan riang gembira. XD
Ri Rin dan Young Sun mengikuti Min young masuk ke kamar Min Young. seperti biasa mereka langsung menyiapkan bahan-bahan(emang mau masak apa?*plak) untuk mengobrol. Wkwkwkwk… Ri Rin langsung mengeluarkan laptop yang dibawanya.
Sepertinya Min Young sedang mengerjakan sesuatu dengan komputernya, karena terlihat komputernya menyala.
“kau sedang mengerjakan apa?”tanya Young Sun sambil mengambil posisi nyaman untuk duduk.
“o, aku cuma lagi buat FF. hehe..”jawab Min Young.
“apa ceritanya?”kali ini Ri Rin yang bertanya.
“Ri Rin-ah, sebelumnya aku minta maaf padamu.”kata Min Young sambil memasang wajah menyesal dan bersalah. (Min Young: emang salah gue apa?)
“eh, emang kenapa?”tanya Young Sun kebingungan. Ri Rin sendiri juga bingung dengan sikap Min Young.
“Ri Rin-ah, jangan bunuh aku ya.. Mianhae..mianhae..”kali ini selain memasang wajah menyesal, Min Young juga memasang wajah yang paling jelek. Tampang mau nangis yang dilebih-lebihkan biar kelihatan dramatis*plak. Min Young bener-bener bikin kedua chingunya bingung. Ri rin dan Young Sun saling melirik satu sama lain. Dan sepertinya mereka sedang berbicara melalui tatapan mata mereka.
Kalo author terjemahin bahasa mata mereka ntu sperti ini :
Young Sun : ada apa dengan anak ini? (tatapan mata bertanya dengan sebelah alis terangkat. Wkwkwk…)
Ri Rin : molla.. (tatapan mata nggak bersalah dengan mengangkat bahu)
Young Sun : kau yakin tidak melakukan sesuatu padanya. (tatapan menuduh dan tajam)
Ri Rin : mworago.?(tatapan tidak percaya dan terkejut)
(sumpah author lagi gila bikin sesi terjemahan ini.. HAHAHAHA……..*plak..#ditabok Young Sun dan Ri Rin)
Kembali ke KTP..eh, KPT ..eh, TKP… Ya pokoknya itulah..

Min Young masih dengan wajah jeleknya. Sedangkan Young Sun dan Ri Rin dengan wajah bingung.
“aku sudah membunuh seseorang”
JDERRRR……*suara petir
(Young Sun : kayaknya mau hujan *plak
author : BUKAN! Itu sound effect untuk adegan ini.)
Ri Rin dan Young Sun tentu aja kaget dengan perkataan Min Young.
Hello, Min Young gitu mana mungkin dia membunuh orang. Min Young yang pintar, cantik, dan ramah
(Young Sun & Ri Rin : memuji diri sendiri.
Min Young : itulah kenyataannya.
Young Sun & Ri Rin : ……………..
Ri Rin : ayo kita pergi dari sini.
Min Young : ya, wae? Chakkaman..)
“mianhae Ri Rin-ah, aku sudah membunuh kyuhyun dalam FF-ku”
GUBRAK…
(kali ini bukan sound effect lagi, melainkan Young Sun dan Ri Rin yang jatuh dari kasur Min Young.kkkk…)
Sementara itu Min Young tertawa puas setelah mengerjai teman-temannya..”hahahahahahahaha……….”

Min Young POV
“hahahahaha……..”aku tertawa puas karena sudah berhasil mengerjai Ri Rin dan Young Sun.
“aku kira beneran. Dasar kau ini.”Ri Rin dan Young Sun langsung melempar bantal, guling, bahkan kasur(?) kearahku dan aku pun langsung menghidar dengan gaya ala MATRIX lengkap dengan slow motion-nya. Wkwkwk…
(Min Young : well, aku baru tau kalo aku berbakat melakukan adegan action. Hehe.. aku nggak kalah sama Ha Jiwon lah.*plak)
“hehe.. sudah. Sudah. Kalian bikin kamarku berantakan”kataku. Kalau diteruskan bisa hancur semua barang-barangku. Weleh-weleh..*geleng” kepala
Akhirnya mereka menghentikan adegan childish action(lempar-lemparan bantal maksudnya)ini. Hehe..
“eh, gimana Ri Rin-ah. Masih bergalau ria gara-gara nggak liat SS4?”aku mengalihkan pembicaraan sebelum mereka menghancurkan koleksi-koleksiku. Hehe..^^
“sudah nggak. Kan SS4 dah selesai. Kalo aja nggak ujian, aku pingin banget nonton.”jawab Ri Rin.
Sebenarnya aku juga merasa begitu. Aku dan Ri Rin memang kepingin banget nonton SS4, tapi mau gimana lagi. Kami sudah kelas 3 akan menghadapi ujian kelulusan. Belom lagi masih disibukkan dengan urusan masuk universitas.
“SS4INA bintang tamunya EXO M kan? Beruntung banget ya?”tanya Young Sun.
“hmm, geurae.”gumam Ri Rin.
“ahhh…Kris.”berteriak frustasi(?).
(Ri Rin :apa dia sudah gila?
Young Sun : sepertinya.
Min Young : aku tidak gila. Ini tuntutan peran tau.! *_*)
Teriakanku membuat kedua chingu-ku kaget. Sampai-sampai Young Sun menghentikan kegiatannya yang sedang ngutak-ngatik laptop Ri Rin.
“oh, ya. kalian dah pada liat MV-nya EXO yang history?”tanyaku dengan wajah ceria.
(Young Sun : lama-lama aku takut pada Min Young.
Ri Rin : wae?
Young Sun : dia bisa berubah secepat kilat.
Ri Rin : emangnnya dia Superman bisa berubah?
Young Sun :bukan itu. Maksudnya tiba-tiba frustasi, tiba-tiba ceria. Hiiii…. Aku merinding
Ri Rin : sepertinya kau merinding karena saat ini Min Young ada dibelakngmu dengan tatapan membunuh..#bisik-bisik
Young Sun & Ri Rin : Huaaaa……..)
“ne, wae.?”jawab Ri Rin.
“aniyo. Aku cuma mau ngasih tau aja. Tapi kayaknya aku yang telat dech.. hehe..”
“sekarang kan album mereka dah keluar. Lagunya yang judulnya MAMA”lanjut Ri Rin.
“MAMA? Omma maksudnya? Kkk…”Young Sun menimpali.
Well, sebagai penjelasan aja nich ya. bahasa Mandarinnya mother itu ‘mama’ dan di Indonesia pun ‘mama’ juga merupakan panggilan untuk ibu.
(Min Young :ada gunanya juga pernah belajar bahasa Mandarin. Kkk…)
“molla. Tapi judulnya MAMA.”jelas Ri Rin.
“jadi yang paling baru itu bukan History ya?”aku ketinggalan jaman nich..
Hello,selama ini kau ada dimana Min Young-ah? Kenapa baru tau informasi ini..
(Min Young : ada di hatimu. *gombal gembel)

=============================================================================

Ri Rin POV

“ne. tapi aku belum denger gimana lagunya sich.”lanjutku.
“oh, geurae. Nanti aku cari sendiri aja MV-nya. Hehe..”Min Young semangat.
“eh, sejak kapan kamu tertarik sama EXO?”tanyaku.
“ini semua gara-gara Kris”jawab Min Young. siapa lagi itu Kris?
“siapa Kris?”tanyaku.
“bilangnya kau suka Kai. Tapi nggak tau Kris.”
“bukan suka tapi tertarik. Kkk…”
“itu kan sama aja.”Young Sun yang dari tadi hanya mendengarkan mulai angkat bicara. (Young Sun :setauku yang ada itu angkat meja, angkat kursi, angkat lemari. Mang angkat bicara ada? *plak)
“Kris itu juga membernya EXO. Tapi EXO M. hehe..”jelas Min Young.
“memangnya kenapa sama Kris?”
“dia itu…..”
“….”
“....”
“ya! malah diem. Lanjutin!”Young Sun protes.
“aku kira dia itu Leeteuk oppa.”lanjut Min Young dengan tampang polos.
“……”
‘mwo? Cuma itu alasannya?’Tampangnya itu pingin aku timpuk pake bantal dech.
“Cuma itu alasannya?”tanya Young Sun nggak percaya.
“hmmm…ne”
“emang mirip sama Leeteuk oppa?”tanyaku.
“nggak juga.”jawabnya.
‘nah loh?!’
“trus..?!”
“aku kan bilang, ‘aku kira dia Leeteuk oppa’. Waktu pertama kali liat MV-nya EXO yang judulnya What is Love, ada namja pake jubah putih geto. Trus wajahnya bercahaya terkena sinar matahari. Trus aku kaget ‘ommo, Leeteuk oppa’. Pas kayak gitu aku kira itu Leeteuk oppa. Habis rambutnya hampir sama. Tapi waktu setelah nggak kena sinar matahari, eh ternyata bukan oppa-ku.”Min Young menceritakan kronologisnya(?) sangat mendetail. Bahkan dia juga mempraktekkannya. Ini seperti melihat reka ulang kejadian bilang aja judulnya ‘Leeteuk oppa, …eh bukan’. Kkkkk....
(author: ngerti nggak maksudnya, readers?
Readers : nggak. Author : yaudah, author juga nggak ngerti.. wkwkwk..XD
Ri Rin & Young Sun : apa-apaan nih. -.-
Min Young : apa aku sudah nggak waras menerima peran ini.?! T.T
Young Sun : kasihan sekali dia dapat peran yang abstrak kayak geto #geleng” kepala.)
ternyata bukan cuma aku aja yang terkena dampak demam EXO. Min Young juga. Wkwkwkwkwk…. Walau dia bilangnya cuma suka sama Kris karena waktu pertama kali liat Kris dia pikir Kris itu Leeteuk Super Junior. Tapi tetep aja dari tadi yang dia omongin Kris mulu.
(author : Min Young jual mahal nich..
Min Young : author berisik ah. Sudah lanjutkan aja pekerjaanmu.
Young Sun & Ri Rin : hahaha… author dimarahin Min Young.
Author : ya!)
Setelah puas membahas EXO. Kami mulai mengganti topic pembicaraan.

 ------------------------------------------------------------------------------------------

Young Sun POV

Sekarang kami sudah pindah topic pembicaraan. Tadi kami membahas EXO, sekarang yang dibahas adalah…..
Jeng.. jeng..
‘Evil magnae, CHO KYUHYUN’
Yey… berikan tepuk tangan!!
(Young Sun : setelah puas buat Min Young jadi gila, sekarang aku yang kena sasaran author gila ini.. T.T)
Awalnya aku lagi ngutak-ngatik laptop Ri Rin. Trus aku liat koleksi videonya. Ada videonya drama musicalnya Kyuhyun yang judulnya ‘Catch me if you can’. Walaupun Cuma fancam.
“ini drama musicalnya Kyu yang baru ya?”tanyaku.
“eo, ne..”jawab Ri Rin.
“tapi Kyu-nya jelek disitu.”Min Young nyeletuk aja..
“ne.. rambutnya aneh! Aku lebih suka rambutnya pas ‘bonamana’. Lebih manly.”Ri Rin setuju sama Min Young. aku kira dia bakalan ngebelain Kyuhyun. Secara Kyu kan bias-nya Ri Rin.
(Kyuhyun : YA! siapa yang bilang aku jelek?! Aku ini tampan tau!
Ri Rin : bukan aku, oppa.
Young Sun :bukan aku
Young Sun : authornya oppa! *nunjuk author lalu kabur.)
Kami pun nonton bareng(?) videonya ‘Catch me if you can’.
Setelah itu aku mulai cari-cari video baru di laptopnya Ri Rin. Hehe^^
“itu video apa?”tunjuk Min Young ke video yang judunya ‘Masita CF’.
“oh, itu CF-nya Kyuhyun”jelas Ri Rin.
“CF apa?”tanyaku.
“liat aja sendiri. Hehe..”
Atas anjuran dokter(?), eh kamsudnya Ri Rin. Kami menonton CF-nya.
Menit ke 00.02
“uwaaaaaa….. Kyuhyun keren..!!!” Min Young takjub.
“ ne..ne..ne..!!”aku setuju..

Menit ke 00.10
“eh,……”
“…….”

Setelah videonya selesai.
GUBRAK..*Min Young pingsan ditempat.
Aku masih melongo dengan mulut mangap(?). –o-

Setelah beberapa saat mengalami syok berat(?),akhirnya kami dapat kembali lagi ke dunia(eh?!).
“bwahahahahahahaha……….”bangun dari pingsannya Min Young langsung ketawa sambil guling”, bantal”, dan kasur”. Untung aja ini kamarnya sendiri.kkkk….
“aku nggak nyangka….”ucapku sambil geleng” kepala..
“ommo, Kyu. cakep cakep jualan kripik.. bwahahahahaha……”Min Young sepertinya bakal lama berhenti ketawa.
“kalo yang jualan cakepnya kayak Kyuhyun, pasti laris dagangannya..hahaha….”lanjutku.
Sudah pasti kalo yang jualan Kyuhyun yang beli para yeoja. Wkwkwkwkwk……
“kalo yang jual Kyu, bukan kripiknya yang aku makan. Tapi orangnya yang jual. HAHAHA…!!*kanibal stressXD”Ri Rin mulai gila deh.
“nie orang mendalami banget perannya sebagai penjual kripik. Wkwkwkwkwk….”lanjut Ri Rin. Min Young yang dari tadi dah ketawa, sekarang malah tambah keras ketawanya. Hadeh….-.-
(Kyuhyun ; YA!! SIAPA YANG KALIAN BILANG PENJUAL KRIPIK!!
All : NEO…
Kyuhyun : YA..!!!
All : kaburrrrr………..*lari tunggang langgang(?)
Author : Mian Kyu. Hehe^^)
 “hiii… kasian banget si Kyu punya fans ekstrim kayak kamu.. kkkk….”Min Young sudah bisa mengendalikan tawanya. Hehe^^
“hahahaha…. Saya mah bukan fansnya dia. Tapi stalkernya dia. XD mau dia tidur, maem, syuting, rekaman, bahkan mandi bakalan aku ikutin terus. Wkwkwkwk…..”Ri Rin tambah gila.. hiii……
(Young Sun : yes. Sekarang Ri Rin yang gila..!! HAHA..
Min Young : authornya suka banget bikin pemainnya jadi gila.
Malangnya nasib kami..huhu…T.T)

Ri Rin POV
Hari sudah sore saat aku dan Young Sun pamit pulang. Saat itu Min Young eonni datang.
“Younggie-ya, kita pulang dulu ya..”pamit Young Sun.
“eo,”jawab Min Young.
Kami juga nggak lupa pamitan sama Ahn ahjumma(Min Young omma) dan Mi Rae eonni.
“ne, hati-hati dijalan”
“ne. gamsahamnida, ahjumma.”aku dan Young Sun pun pulang.

Sesampainya di rumah, aku langsung menyalakan komputerku.
Aku jadi ingat obrolan kami saat di rumah Min Young tadi.
Demam EXO(?). wkwkwk…siapa yang ngasih sebutan kayak gitu ya? (ya authornya lah)

Belakangan ini lagi pada demam EXO.  Wkwkwkwk…
Boyband baru itu loch.. yang itu loch.. tau kan.? Pasti tau dech. Iya, yang itu.. yang itu..*plak
ABAIKAN…!!
Aku pertama kali tau beritanya dari internet. Dan kayaknya aku juga ikutan terserang demam EXO.hehe..
Well, kalo diingat-ingat lagi. Dulu aku nggak pernah tertarik dengan boyband atau girlband, sampai aku melihat MV-nya Super Junior yang ‘Sorry Sorry’. Dan sejak itu aku suka banget sama boyband satu itu dan tertarik dengan boyband-girlband. Terutama dengan magnae-nya Super Junior yang terkenal evil, Kyuhyun.
Padahal jauh sebelum itu, Min Young sudah sering membicarakan dan membangga-banggakan Super Junior. Bahkan dengan sedikit memaksa, dia memperlihatkan koleksi lagu, photo,  dan MV Super Junior.  Ya, Min Young sudah menjadi penggemarnya Super junior sejak lagu ‘U’ keluar.  Tapi saat itu aku dan juga Young Sun tidak pernah serius menanggapi ocehannya tentang Super Junior. Hehe..Mian Youngie-ya…^^
Saat pertama kali aku bilang pada Min Young kalau aku suka Super Junior, dia dengan bangganya bilang, “sudah aku bilang kan! Super Junior memang Daebak” dan mulai ngoceh tentang Super Junior lagi. Sekarang aku mendengarkannya dengan serius. Haha..
Oke, kembali lagi ke topic awal. Hehe..
EXO itu bisa dibilang dongsaengnya Super Junior. Mereka satu manajement. Dan yang mebuat aku tertarik dengan EXO adalah membernya yang bernama Kai.
Yamampun(?), Kai itu unyu banget deh. Apalagi bibirnya, pingin aku kiss deh. Kkkkk…
Andwe..!! Kalo aku cium Kai, nanti Kyuhyun marah lagi.*plak (ngayal tingkat tinggi)
Andwe..andwe..aku nggak bakalan selingkuh..Kyuhyun lah the first and only love for me(ceileh..)
Aku menggeleng-gelengkan kepala dan mulai memuku-mukul wajahku sendiri(ih, serem amat) untuk menyadarkan lamunanku.
Walaupun begitu, aku tetap melanjutkan acaraku nonton MV-nya EXO. *gubrak..

Author POV
saat ini Ri Rin sedang berada di acara showcasenya EXO. Ri Rin duduk dideretan paling depan sehingga dia bisa melihat dengan leluasa. Bahkan jika beruntung dia bisa menyentuh or bersalaman dengan member EXO. Yey..!!
Lampu ruangan showcase tiba-tiba padam dan terdengar suara music mengalun. Uwaaaa….. sepertinya kan dimulai.
Show pun dimulai dengan penampilan EXO yang membawakan lagu MAMA..
Selama show berlangsung Ri Rin tidak pernah mengalihkan duniaku(?)-kamsudnya pandangannya- pada Kai. Lebih tepatnya pada bibir Kai. Wkwkwkwk…(Ri Rin mulai yadong)
Lalu saat diakhir acara, member EXO mulai berpamitan pada fans mereka dan menyalami beberapa fans.

Ri Rin POV
Dengan tersenyum Kai berjalan mendekat kearahku.. uwaaaaaa………
Aku kembali memandangi wajah Kai yang sedang memandangku juga*cuit..cuit..(suara burung tetangga sebelah) dengan senyumnya yang nggak pernah sirna(?).
Kali ini aku memandanginya dengan tatapan memuja campur sedikit pikiran yadong saat melihat bibirnya.. (Ri Rin :uwaaaaaa……. aku nggak yadong. Author yang yadong. author yadong : mwo? YA!). lalu berubah menjadi smirk. HAHAHA..*ketawa ala Kyu ‘sorry sorry’
Bibir..
Bibir…
Bibir..
*plak..
Aku mulai berpikiran yang iya-iya. wkwkwk..
Saat kurasa Kai sudah dalam jangkauanku(?), aku memegang wajahnya dengan kedua tanganku dan menarik kepalanya mendekat. (author : uwaaaaaa……. author nggak bisa ngebayangin. Yang dibawah umur tutup mata! Hehe..)
‘Oke. Ri Rin fighting!’aku menyemangati diri sendiri.
Aku sudah memonyongkan bibirku, siap mencium Kai. Dan Kai yang melihatku semakin dekat, tambah salah tingkah. Dia bahkan mengerjapkan matanya beberpa kali. HAHAHA...*evil laugh. Tapi aku tetap focus pada bibirnya.
GLEK..
Kai menelan ludahnya susah payah.
walaupun Kai lebih muda dariku, tapi bodo amat. Hehehe…^^
aku mulai menutup mata dan mendekatkan wajahku ke wajahnya.
Aku juga mengejap-kecapkan bibirku sebentar. Untung aku dah pake lipbalm tadi. Lipbalm rasa strawberry. Moga Kai suka rasa strawberry. Kkkkkk……
10 senti lagi….
5 senti lagi….
3 senti….
tiba-tiba aku menghentikan gerakanku. ‘sepertinya aku mendengar sesuatu’.


“RI RIN-AH CEPAT BANGUN..!!”suara dongsaengku terdengar sangat keras. membuatku kaget dan jatuh dari kursi. Kali ini benar-benar jatuh dan pastinya sakit..
“appo.. YA! jangan mengagetkanku.”aku memarahi dongsae-ku ini.
“habisnya onnie dari tadi dibangunin nggak bangun-bangun.”ucapnya sewot. Dasar dongsaeng kurang diajar(?).
“eh, emangnya tadi aku tidur?”tanyaku bingung.
“ani. Bukan tidur tapi mati”Si Kyung mengatakan hal itu sambil keluar dari kamarku.
“Ya!”aku yang baru sadar sama kata-katanya langsung melempar bantal kearahnya. Tapi Si Kyung sudah kabur duluan.
‘Awas aja anak itu. Dasar setan kecil.’umpatku.
Aku teringat sesuatu. Bukannya tadi aku nonton showcasenya EXO?!
“hah..jadi yang tadi itu cuma mimpi”gumamku kecewa.
“UWAAAAA………padahal tinggal dikit lagi..”teriakku frustasi sambil mengacak-acak rambutku.
“RI RIN-AH JANGAN BERISIK”teriak ommaku dari lantai bawah.
‘huft..omma sendiri juga teriak.’
“RI RIN-AH CEPAT MANDI.”kali ini yang berteriak adalah dongsaengku.
‘mwo? Dia memanggilku apa? Dasar setan kecil. Dia tidak sopan memanggilku seperti itu.’
“ah, appo.”aku mendengar Si Kyung yang kesakitan. Sepertinya dia dijitak omma karena berisik. HAHAHA…rasakan itu.

END


gimana readers.?
suka kagak FFnya...hehe..^^
RCL please..!!
gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar